PB, Jakarta- Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Pendidikan Reguler Angkatan ke-54 dan Pasis Kursus Manajemen Strategik Angkatan ke-11 menggelar olah raga bersama dengan seluruh anggota Seskoal. Jum’at (3/6) di lapangan apel Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan.

Acara tersebut dihadiri Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Herry Setianegara, S.Sos., S.H., M.M., Sekretaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut Prasetyo, S.Pi., M.Tr(Han), M.A.P, para pejabat utama, Perwira Penuntun/Dosen dan seluruh anggota Seskoal.

Kegiatan olah raga bersama diawali dengan senam, pelepasan balon dan ratusan burung, jalan santai seputar kampus Seskoal dan hiburan serta pembagian door prize dengan grand prize sepeda motor. Kegiatan yang berlangsung meriah dan akrab dengan sasaran untuk lebih mempererat kebersamaan yang sudah terjalin harmonis antara Perwira Siswa dengan seluruh anggota Seskoal sebagai pengawak di lembaga pendidikan tertinggi di TNI Angkatan Laut tersebut.

Komandan Seskoal sangat mengapresiasi kegiatan olah raga bersama yang telah dipersiapkan dengan matang oleh Pasis dalam rangka menjalin silahturahmi yang semakin baik. Acara ini dimeriahkan juga oleh Band Coex (Center of Excellence) Seskoal.

“Adakalanya saya menempatkan diri sebagai komandan Seskoal, sebagai pribadi , sebagai seniman. Dan kali ini saya adalah seniman” ujarnya saat menyumbangkan suara emasnya.

(Kamal/Pen Seskoal)

 

 

loading...