PB PURWOREJO – Kelakuan Widodo Raharjo (40) warga Rejosari, Kecamatan Grabag sungguh bejad. Wulan Nurhikmah (17), anak tirinya dijadikan pemuas nafsu. Bahkan karena banyaknya Widodo Raharjo lupa menyebut jumlahnya.

Kapolsek Grabag, AKP Suwito mengatakan, perbuatan tsk dilakukan setiap kali ada kesempatan berduaan dengan korban. Terakhir dilakukan pada Kamis (26/05) “Pernah tsk menggauli korban meski istrinya ada dirumah,” kata AKP Suwito, Senin (06/06).

Dijelaskan, perbuatan tsk dilakukan sejak setahun lalu. Awalnya perbuatan itu dilakukan saat istrinya sedang tidak ada dirumah. Namun karena ketagihan tsk nekad melakukan itu walau istrinya dirumah. “Biasanya kalau istrinya dirumah perbuatan itu dilakukan di ruang keluarga atau didepan TV,” jelasnya.

Aksi bejad tsk baru terungkap setelah korban mengaku tidak tahan dan mengadu pada Sutiyah (27), ibunya kandungnya. Mengetahui Kelakuan bejad suaminya, Selasa (31/05) Sutiyah malaporkan ke Polsek Grabag. Hari itu juga tsk ditangkap petugas untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara itu, ditemui di Polsek Grabag, tsk mengaku perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Diceritakan, dia dan Sutiyah menikah tahun 2006. Pernikahan itu dikaruniai satu anak yang kini berusia 5 tahun. Sedang korban imut tersangka sejak kelas dua SD. Dengan kejadian itu tsk mengaku menyesal. “Saya menyesal sekali,” ungkap tsk.

Atas perbuatannya itu tsk akan dijerat dengan pasal UU perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (W5)

loading...