PB, Jakarta- Resimen Induk Kodam Jaya (Rindam Jaya) menggelar acara lepas sambut Komandan Rindam Jaya (Danrindam Jaya), dengan pelepasan Danrindam Jaya lama Kolonel Inf Iwan Setiawan dan penyambutan Danrindam Jaya yang baru Kolonel Inf Anton Yuliantoro, yang bertempat di Mako Rindam Jaya, Jln Raya Condet, Jakarta Timur, Jumat Malam (3/6).

Komandan Rindam Jaya yang Lama, Kolonel Inf Iwan Setiawan dalam sambutanya mengatakan, merasa tersanjung dan bangga atas semua karya dan perbuatan seluruh pengurus  panitia yang mengadakan acara serahterima  jabatan tersebut. Dengan meriah dan menayangkan kegiatan karya  tayangan selama saya  bertugas di Rindam Jaya.

DSCN0218Jujur Saya katakan, semua yang terbaik dari semua tanyangan dan karya siapa saya tidak tau kapan di buat, saya terharu dan bangga pada semua ibu pengurus, “ ucapnya

Ditambahkan  Kolonel Inf Iwan Setiawan, dirinya mengucapkan terimakasih pada semua yang ada di Rindam jaya, baik Perwira , Tamtama, Ibu- ibu dan PNS  atas segala bantuan dan mendukung Kerja sama yang baik selama saya bertugas. Ia pun berharap semoga hubungan kemitraan kebersamaan di semua jajaran terus berlanjut menjadi hubungan keluarga yang harmonis, baik masyarakat serta siapapun.

“Saya mohon doa restunya pada semuanya ibu persit PNS dan Semua Prajurit agar saya tetap bisa memimpin di tempat yang baru,” harapnya.

DSCN0231Pada kesempatan itu juga pejabat baru Kolonel Inf Anton Yuliantoro, mengucapkan terimakasih atas semua kinerja yang selama ini di pimpim Kolonel Inf Iwan Setiawan.Dirinya berharap semua apa yang di perbuat dan dijalankan di Rindam Jaya takkan di rubah melainkan akan lebih di tingkatkan kedepan.

Seusai acara pisah sambut tersebut dilanjutkan mengalungkan Bunga  dan tradisi  pelepasan pedang Pora  serta menyalamin semua Prajurit dan Tamtama PNS sampai menghantarkanya ke pintu gerbang.

Acara pisah sambut tersebut di hadiri semua jajaran Rindam Jaya, Baik dari kalangan ibu- ibu persit,  Perwira, Tamtama ,PNS serta  Dandim 0502/Ju Letkol Kav Soleh, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin dan Dandim 0503/JB Letkol Inf M.Asmi .

(Kamal)

loading...