PB, Jakarta- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI  A. Taufiq R., didampingi Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., para Asisten, Komandan Pomal Armada, Kadis/Kasatker serta Komandan Denma Koarmabar melaksanakan Sidak ke Satuan Kerja (Satker) dan sarana/prasarana serta fasilitas yang berada di lingkungan Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No. 67, Jakarta Pusat, Selasa (7/6). 

Satuan-satuan kerja dan sarana fasilitas tersebut antara lain Gedung Pomal Armabar, Dinas Penerangan (Dispen) Koarmabar, Dismatbek Koarmabar, Disharkap Koarmabar, Satuan Angkutan (Satang) Denma Koarmabar, Gedung Parkir  Denma Koarmabar.

Selain itu Pangarmabar juga mengecek kondisi kendaraan dinas jenis truck yang akan direkondisi guna mendukung kegiatan operasional Mako Koarmabar.

Dalam sidak tersebut Pangarmabar yang didampingi para Pejabat Utama Koarmabar melakukan pengecekan secara langsung untuk mengetahui kegiatan yang sedang dilaksanakan satuan-satuan kerja Mako Koarmabar serta melihat kondisi fasilitas sarana dan prasarana prajuit Mako Koarmabar.

Pada kesempatan tersebut, Pangarmabar memberikan penekanan tentang pentingnya perawatan dan pemeliharaan secara terus menerus seluruh fasilitas sarana dan prasarana satuan kerja serta meningkatkan kinerja satuan kerja. Selain itu juga  selalu memperhatikan lingkungan kerja yang nyaman dengan menjaga kebersihan serta memelihara keasrian lingkungan.

(Kamal/Dispenarmabar)

 

 

 

 

loading...