PB PURWOREJO – Polres Purworejo mengamankan Ardik Istanto (19) dan Fajar Febriyanto (20), keduanya warga Kelurahan Pangenrejo, Kecamatan Purworejo. Kedua pemuda itu ditangkap Selasa (07/06) sekitar pukul 12.00 WIB karena diduga sudah membuat resah masyarakat dengan mabuk-mabukan dipinggir jalan.

Kasat Sabhara Polres Purworejo, AKP Prayogo Setia Budi mengatakan, penangkapan berawal ketika Satuan Sabhara melakukan patroli melintas di jalan WR Supratman mendapati kedua tersangka sedang menenggak minuman keras jenis Oplosan.

Petugas kemudian mendatangi kedua pemuda yang dalam kondisi mabuk berat. Lantaran mabuk keduanya tak bisa melarikan diri dan hanya bisa pasrah saat petugas membawa ke Polres Purworejo untuk dilakukan pemeriksaan. Diamankan sebagai barang bukti berupa alkohol murni 95 persen dan minuman suplemen.

“Hari ini Rabu (08/06) keduanya sudah kami kirim ke pengadilan. Keduanya diduga telah melanggar Perda Purworejo no 6 tahun 2006 tentang larangan minuman keras dan minuman beralkohol,” kata AKP Yogo Setia Budi. (W5)

loading...