PB, Jakarta- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI A. Taufiq R., diwakili Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., menutup kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Sektoral (Wasrikal) Inspektorat Koarmabar Tahun 2016, di Aula Yos Sudarso, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67, Jakarta Pusat, Kamis (16/6).

Dalam sambutan Pangarmabar yang dibacakan Kasarmabar mengatakan bahwa pemeriksaan yang dilaksanakan di Koarmabar beserta jajarannya menjadi program evaluasi guna mengetahui permasalahan sekaligus mengapresiasi pencapain kinerja Koarmabar sesuai dengan petunjuk kerja Koarmabar yang telah ditetapkan.

Pangarmabar menyampaikan bahwa selama melaksanakan Wasrik, Tim Wasrik telah menemukan beberapa hal permasalahan dalam pelaksanaan kegiatan kedinasan di antaranya bidang operasi dan latihan, bidang intelijen dan pengamanan, bidang logistic, bidang personel, bidang material, bidang keuangan/prosa serta bidang khusus.

Berkaitan dengan temuan tersebut, Pangarmabar berharap hasil evaluasi Wasrik agar dijadikan masukan sekaligus ditindaklanjuti, sehingga kedepan tidak lagi ditemukan permasalahan untuk perbaikan dan peningkatan kinerja di Koarmabar dan jajarannya.

Turut hadir dalam acara penutupan tersebut, Danguspurlaarmabar Laksamana Pertama TNI T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., para Asisten Pangarmabar, para Kepala Dinas/Kepala Satuan Kerja Koarmabar serta para Komandan Satuan jajaran Koarmabar.

(Kamal/Dispenarmabar)

 

 

 

loading...