PB, Surabaya- Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H.,M.A.P., menerima kedatangan Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya, Dr. M. Khoirul  Huda, S.H.,M.H., beserta rombongan panitia reuni akbar FH UHT, bertempat di ruang kerja Pangarmatim, Surabaya. Jum’at, (17/6).

Dalam pertemuannya dengan Pangarmatim, Dr. M. Khuirul Huda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Laksda TNI Darwanto atas dukungan dan kontribusi terselenggaranya reuni akbar alumni Fakultas Hukum UHT Angkatan 1987 s.d. 2013 yang telah berlangsung pada tanggal 28 Mei 2016. Selain itu, kunjungan ini juga bagian dari menjalin kerjasama antara FH UHT dengan Koarmatim dalam rangka mengajak para Perwira TNI AL pada umumnya, dan Koarmatim pada khususnya untuk melanjutkan pendidikan di FH UHT program pascasarjana S-2 konsentrasi Hukum Internasional dan Hukum Kesehatan.

17 UNIVERSITAS HANG TUAH SURABAYA JALIN KERJASAMA PROGRAM   S-2 DENGAN KOARMATIM (1)

Pangarmatim menyambut positif dengan adanya program S-2 di Fakultas Hukum UHT, dan harapan kedepan para Perwira TNI AL/Koarmatim dapat melanjutkan program studi S-2 Hukum Internasional atau Hukum Kesehatan melalui jalur beasiswa ataupun regular.

“Hal ini juga merupakan upaya memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) di TNI Angkatan Laut,” ujar Pangarmatim.

Pangarmatim yang merupakan lulusan FH UHT mengatakan dengan melanjutkan pendidikan S-2 merupakan upaya peningkatan kemampuan diri dalam mengemban tugas TNI AL kedepan yang semakin kompleks.

Hadir dalam acara tersebut, Asops Pangarmatim Kolonel Laut (P) Arsyad Abdullah, Aslog Pangarmatim Kolonel Laut (T) Kasih Prihantoro, S.E.,M.M., Aspers Pangarmatim Kolonel Laut (P) R. Joko Heriyanto, S.E.

(Kamal/Dispenarmatim)

 

loading...