PB, Jakarta- Untuk mencegah dini tawuran dan perkelahian antar warga Danramil kelapa gading Kodim 0502/JU Mayor Inf Edi Purwoko berdampingan dengan Kapolsek Kompol Argo dan Camat kelapa Gading Drs Abdul Chalik melaksanakan patroli di wilayah kelapa gading, Sabtu malam (18/06))

Kejadian perkelahian antar warga dan antar kampung sering kali terjadi di daerah lain maka itu tidak boleh terjadi di wilayah kelapa gading, karena akan menimbulkan kerugian jatuhnya korban terlebih korban masyarakat yang salah sasaran.”tutur Danramil Kelapa gading Kodim 0502/Ju Mayor inf Edi Purwoko.

IMG-20160619-WA002Keberadaan mitra jaya yang di bawah naungan koramil kelapa gading yang diketuai oleh Sukamto  sangat membantu tiga pilar dengan memberikan info-info tentang rencana tawuran warga yang sering kali diawali dengan kumpul-kumpul remaja saat sahur on the road, gesekan-gesekan kecil di lapangan sering kali menjadi tidak terkendali dan berhasil memprovokasi teman-temannya yang tidak tahu manahu pun ikut ambil bagian.

Kegiatan Patroli tersebut  terbukti cukup efektif karena beberapa kali mampu mencegah warga yang hendak membuat keonaran dan keributan.

Keributan antar kelompok ini dapat kita elimir dengan melibatkan unsur tiga pilar di bantu dangan ketua RT / RW serta pengurusnya dan mitra-mitra koramil kelapa gading.

Untuk itu Danramil kelapa gading Mayor Inf Edi Purwoko bersama-sama Kapolsek dan Camat mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar menjaga kesucian Di bulan ramadhan ini dengan penuh kedamaian , keamanan dan kenyaman agar situasi di lingkungan masyarakat menjadi kondusif.

(Kamal)

loading...