Medan (PembawaBerita) – Dalam rangka merayakan datangnya bulan suci Ramadhan, Ikatan Mahasiswa Magister Manajemen (IMMM) USU menyelenggarakan acara buka puasa bersama yang bertajuk Buka Bareng MM (BBM) Minggu (19/6) di Raz Plaza Convention Hall Medan. Acara yang dilaksanakan dalam rangka berbuka puasa bersama antar mahasiswa MM USU, juga bertujuan menjalin silaturahmi antar mahasiswa dengan para alumni USU.

Ketua Umum IMMM-USU Syahrul Akbar, SP dalam sambutannya menyampaikan, “Kegiatan semacam ini diharapkan mampu membangun sinergitas antara mahasiswa dan alumni dalam upaya meningkatkan akreditasi Universitas Sumatera Utara. IMMM-USU juga telah mengagendakan beberapa program yang diharapkan mampu untuk mewujudkan cita-cita tersebut”, ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Sumut Parlinsyah Harahap, SE dalam sambutannya mengapreasiasi rencana program studi ekskursi yang akan dilaksanakan IMMM-USU, September mendatang.

Seperti diketahui, IMMM-USU telah mengagendakan studi ekskursi ke sejumlah universitas terkemuka terakreditasi A di pulau Jawa. Program ini bertujuan untuk mendapatkan wawasan dan informasi, serta role model dalam mewujudkan cita-cita peningkatan akreditasi USU.

Ketua IKA USU Drs. H. Sofyan Raz, MM yang juga merupakan alumni Magister Manajemen USU ini mengatakan, “Mahasiswa dan alumni harus bersinergi dalam segala hal untuk memajukan Universitas Sumatera Utara. Kami (IKA USU) akan siap mendukung”.

Wakil Rektor 3 USU Drs. Mahyuddin K. M Nasution, MIT, PhD yang turut hadir dalam acara buka puasa bersama MM USU berpesan, “Agar para alumni dapat terus berkontribusi menyumbangkan ide pemikiran, tulisan, moril dan materil dalam memajukan Universitas Sumatera Utara”, tutupnya.

Dalam acara buka puasa bersama Ikatan Mahasiswa Magister Manajemen USU ini juga dilaksanakan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian mahasiswa MM-USU kepada sesama yang membutuhkan.

Sumber : Putra

loading...