PB  Jakarta : Kabid Humas Polda Metro, Kombes. Pol. R. Prabowo Argo Yuwono bertatap muka bersama wartawan dilingkungan Polda Metro Jaya Jum”at (9/12) di ruang balai wartawan Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya Kabid Humas mengatakan bahwa pihaknya tebuka untuk menerima kritikan yang membangun dari segenap elemen masyarakat. “Kalau  mau mengkritik kinerja kepolisian untuk membangun tidak masalah, kita tidak anti kritik, yang penting kritikan tersebut untuk kebaikan citra institusi Polri, sehingga Polri lebih dicintai masyarakat”.

Perwira Polri yang kini menjabat Kabid Humas Polda Metro Jaya itu mengatakan, ia siap bekerja sama dengan wartawan dalam menyampaikan segala informasi menyangkut Polri.

img-20161209-wa0294Argo berpesan supaya balai wartawan dirawat dan dimanfaatkan dengan baik, apabila ada yang kurang sarana, kiranya untuk dilaporkan kebutuhan yang diperlukan bagi awak media yang bertugas di lingkungan Polda .

“Pada dasarnya saya menambah networking dengan rekan rekan media, bahwa kita semuanya saudara, kita kerja sama-sama”, Pungkasnya.

Mantan Kapolres Nunukan yang murah senyum ini menyadari bahwa dinamika yang terjadi di lingkungan Polda Metro Jaya berbeda dengan Polda Jawa Timur, namun hal ini menurutnya bukan suatu hambatan.

“Saya rasa enggak masalah, yang penting kita kerja dengan ikhlas, dan saling memahami enggak masalah,” Katanya .

img-20161209-wa0309Setelah sesi tanya jawab, Kabid Humas mengajak foto bersama sama awak media yang bertugas Polda Metro Jaya di depan balai wartawan. (Suwondo S)

loading...