PB Jakarta – Binmas Kembangan Selatan Polsek Kembangan, Iptu Muhdir, SH melaksanakan kegiatan Penertiban Parkir liar di wilayah Kembangan Selatan Jakarta Barat yang dilaksanakan Oleh Team Terpadu 4 Pilar Kec. Kembangan. Acara dipimpin Camat Kembangan Agus Ramdani. S.Sos, pada pukul.10.00 – 11. 50 WIB, Rabu (14/12).

Camat Kembangan Agus Ramdani S.Sos  Situasi mengatakan bahwa perlu adanya pengamanan terpadu untuk menjaga dan mencegah terjadinya tindakan yang melawan hukum, oleh karena itu kita harus mengutamakan Preventif nya di banding Represif karena hal tersebut dapat dilaksanakan secara humanis dan kekeluargaan.

img-20161215-wa0061“Kita harus menghimbau dan memberikan pengertian agar mereka tidak salah paham kepada kita selaku aparat penegak hukum” imbuhnya .

Kiat Pengamanan Polsek Kembangan dipimpin oleh AKP.Hartono (Kanit Lantas) dengan menerjunkan Anggota Polri : 14 personil dan dari unsur TNI dipimpin Kapten Inf.Abdul Kholik menerjunkan :10 personil, Dishub : 20 Personil, Pol PP  : 20 Personil dengan penanggung jawab  penertiban parkir liar oleh Camat Kembangan.

Dari Hasil Operasi tersebut telah terjaring kendaraan 5 (lima) unit Mobil, dan 5 (lima) mobil  tersebut telah diamankan ke Kantor Dishub Rawa Buaya Cengkareng Jakarta Barat.

(Suwondos/Humas Polsek Kembangan)

loading...