PB Jakarta : Tiga Pilar Matraman lakukan operasi dengan sasaran penghuni kos-kosan di wilayah Rw.10 Kel. Pisangan Baru Matraman pada pukul 22.00 WIB, Rabu (14/12).

Operasi dipimpin Camat Matraman Drs. Achmad Salahudin, didampingi Kapolsek Matraman Kompol Suyoto, SH dan Mayor Slamet dengan kekuatan anggota 60.personil.

 

img-20161214-wa0253Sebelum melaksanakan operasi, Camat Matraman memberikan arahan di halaman Kantor Kecamatan Matraman  Jln.Balai Rakyat Kel.Utan Kayu Utara Matraman. Atas permintaan ketua RW 10 kelurahan Pisangan Baru dalam menjaga keamanan wilayah, disepakati untuk melaksanakan operasi kos-kosan dengan sasaran penghuni yang tidak mempunyai identitas dan warga masyarakat yang memiliki identitas namun bukan diwilayah Matraman.

Senada dengan hak tersebut, Kapolsek Matraman mengatakan bahwa tempat yang akan dilaksanakan operasi akan disesuaikan dengan kondisi kos-kosan. Pada saat pemeriksaan harus didampingi oleh penghuni kos-kosan, serta tetap santun dalam proses pemeriksaan.

img-20161215-wa0009Personil berangkat pada pukul 20.30 mengarah lokasi sasaran yang sudah ditentukan. (Is)

 

loading...