PB Jakarta : Telah ditemukan Tas Ransel berwarna Hitam yang diduga bom didepan Kantor Telkom STO Gambir Jl.A.M Sangaji no.08 Kel.Petojo Utata Kec.Gambir Jakarta Pusat.

Menurut keterangan saksi Tri Murdianto (32), pada hari Kamis tanggal 15 Desember 2016 sekira pukul jam 20.10 wib, piket operator menyampaikan kepada piket Reskrim bahwa telah ditemukan Tas Ransel berwarna Hitam yang diduga bom di depan Kantor Telkom STO Gambir Jl.Merdeka Selatan Kel.Gambir Kec.Gambir Jakarta Pusat.

Menurut keterangan saksi yang mengetahui adanya Tas tersebut adalah tukang ojek yang mangkal di lokasi, pada saat tukang ojek mangkal melihat ada tas di sampingnya dan di angkatnya ternyata tas tersebut berat selanjutnya tukang ojek tersebut takut dan melarikan diri dan bersamaan itu lewat karyawan telkom melihat tas tersebut dan dia juga ketakutan kemudian melaporkan ke sekurity Telkom/saksi yang selanjutnya pihak security melaporkannya ke Pihak kepolisian.

Saat ini barang berupa tas berwarna hitam sudah di kasih tanda batas dengan mengunakan tali rapiah, serta saat ini masih menunggu kedatangan team gegana, perkembangan akan di laporkan kembali. (Beb)

loading...