PB, Jakarta – Walaupun dikritik bahkan dibully dengan tidak wajar oleh sekelompok netizen yang merasa sakit hati akibat dukungan jutaan umat muslim kepada Ketua Umum Pusat Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab pada aksi Damai I, II dan III, tidak membuat beberapa organisasi masyarakat berkecil hati.

Bahkan Ormas, Muslim Tionghoa Indonesia (MUSTI) dan Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KOMTAK) berencana untuk menganugerahkan sebuah penghargaan kepada Habib Rizieq sebagai, ” Tokoh Indonesia 2016, (Man Of The Year 2016)” dalam waktu dekat.

Informasi ini beredar melalui undangan dari Ketua Suku MUSTI, H. Jusuh Hamka, dan Koordinator KOMTAK, Lieus Sungkharisma dalam jumpa pers yang dilaksaakan dilaksanakan pada hari Selasa (20/12) bertempat di restoran Al Jazeera, Johar, Jakarta Pusat.

Bahkan direncanakan dalam acara jumpa pers ini juga akan dilakukan Ishlah antara Musisi Ahmad Dhani dan Pengacara Farhat Abbas yang selama ini diketahui berseteru, hingga saling melaporkan ke pihak kepolisian.

(Jall)

loading...