PB, Kebumen – Sesosok mayat lelaki ditemukan telah membusuk di sebuah rumah kosong di Desa Ayamputih Kecamatan Buluspesantren, Kebumen pada hari Minggu (18/12).

Berawal dari rasa curiga tetangga dengan bau busuk menyengat yang bersumber dari rumah kosong itu, warga mengintip dari celah dinding dapur yang terbuat dari papan.

Betapa terkejutnya Satija (50), salah satu tetangga yang ikut mengingtip, setelah melihat ada sesosok mayat yang tergeletak kaku.

Ka SPK Polsek Buluspesantren Polres Kebumen yang menerima laporan dari warga segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pengamanan di TKP sambil menunggu kehadiran Unit Identifikasi Polres Kebumen yang sedang dalan perjalanan.

img-20161218-wa0273Police Line pun dipasang disekitar rumah kosong milik warga Desa Ayamputih yang bekerja di ibukota itu. “Supaya tempat kejadian perkara tetap dalam kondisi status quo, atau seperti keadaan saat ditemukan, sebelum di lakukan pemeriksaan oleh Tim Olah TKP Polres Kebumen.” jelas Kapolsek Buluspesantren AKP Surono.

Diketahui mayat tersebut adalah Rasno(25) salah satu karyawan koperasi, sampai saat ini belum diketahui penyebab kematian korban

Dikatakan kapolres Kebumen AKBP Alpen SH SIK MH, melalui kasubag humas AKP Wily Budiyanto SH MH, bahwa sampai saat berita ini diturunkan masih belum diketahui penyebab kematian korban, karena masih menunggu hasil otopsi ,terang Willy menjelaskan.

Lanjut Willy, petugas kami masih melakukan penyelidikan,serta mencari informasi untuk dapat membongkar kasus kematian korban, memohon kepada masyarakat agar dapat membantu pihak kepolisian, jika ada informasi yang berkaitan dengan korban cepat laporkan ke polsek terdekat, pungkasnya.

(Rsk)

loading...