PB JAKARTA – Dandim 0503 Jakarta Barat Cup 2016, yang dilaksanakan di GOR Batuah Baganal, Cengkareng, pada tanggal 17 dan 18 Desember 2016. diikuti 230 peserta.yang terbagi dalam tiga kategori, yaitu kategori media & TNI, kategori voor & voor dan kategori executive resmi ditutup oleh PJS Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Muhammad Rizal.(tadi malam)

Dandim 0503/JB,Letkol Inf. Wahyu Yudhayana dalam sambutannya yang dibacakan Mayor Inf M. Rizal, Kejuaraan ini digelar sebagai bentuk upaya untuk mempererat hubungan baik kami dengan media, anggota dan seluruh warga khususnya Jakarta Barat.

Tentunya ini menjadi kegiatan positif yang harus didukung oleh seluruh warga Jakarta Barat, terutama para pecinta tenis meja.

Wahyu menambahkan, awal terselenggaranya kejuaran tersebut. dimulai ketika berbincang santai dengan rekan-rekan media, beberapa waktu lalu.ungkapnya.

Wahyu dan rekan-rekan media sepakat untuk menggelar Kejuaraan Tenis Meja Dandim 0503 Jakarta Barat Cup 2016 dengan memperebutkan Piala Bergilir Dandim 0503 Jakarta Barat untuk pertama kalinya serta total hadiah Rp20 juta.”Semoga Kejuaraan ini bisa terlaksana dengan baik dan rutin setiap tahunnya,” ujarnya

Sementara itu, pemilik GOR Batuah Baganal, H. Muhammad Thalib mengaku senang sekaligus bangga dengan diadakannya Kejuaran Tenis Meja Dandim 0503 Jakarta Barat Cup 2016.

“Ini adalah event besar di wilayah Jakarta Barat yang bisa menjaga silaturahmi antara warga dengan anggota TNI serta rekan-rekan media yang sama-sama memiliki hobi tenis meja. Semoga saja silaturahmi ini terus terjaga untuk kedepannya,” ucap pria yang akrab disapa Mamad.

Aspari yang mewakili RCTI.mengatakan Perwakilan RCTI dan MNCTV berhasil mendapatkan juara ke-3. Hasil ini tentunya menjadi prestasi tersendiri bagi RCTI dan MNCTV, mengingat ini merupakan kejuaraan bergengsi di Jakarta Barat.

“Kesuksesan kami (RCTI dan MNCTV) meraih juara-3 merupakan hasil kerja keras dan latihan yang kami jalani jelang menghadapi kejuaraan. Tentu kami bangga dengan pencapaian ini mengingat lawan-lawan yang dihadapi cukup berat,”

Mayor Inf. Mohammad Rizal S.sos. mengatakan, bahwa Kejuaraan Tenis Meja Dandim 0503 Jakarta Barat Cup 2016,dapat menjadi wadah untuk menciptakan bibit unggul atlet tenis meja nasional.

“Dengan demikian, para pemain muda berbakat yang tampil di kejuaraan ini kelak bisa mengharumkan nama Indonesia di kompetisi tenis meja yang lebih tinggi lagi,” ucap Rizal yang juga memiliki hobi bermain tenis meja.

Berikut hasil Kejuaraan Tenis Meja Dandim 0503/JB

Ketegori Media TNI

Juara 1 Reza Luhur Pratama / Kodam 12 Tanjung Pura,Juara 2 Alvin / Majalah Derap,Juara 3 Bersama Aspari / RCTI dan Dr.Victor / MNCTV

Kategori Divisi 5, 6, 7

Juara 1 Bernardus / St. John

Juara 2 David / PTM Baba

Juara 3 Bersama Kaiping / PTM Bon dan Joni / PTM Baba

Kategori Eksekutif

Juara 1 Iyan Kidal / PTM Baba

Juara 2 Deni / PTM Garank

Juara 3 Lutfi / PTM Berkah dan Sani / PTM Genesis.

(kamal)

loading...