PB Jakarta : Kamis (22/12/2016) jam 09.00 Wib Polda Metro Jaya memberikan arahan kepada seluuruh anggota kepolisian dijajaran Polda Metro Jaya di gedung BPMJ.

Selaku pemberi arahan dibawakan oleh Kabaharkam Polri Kabaintelkam yan diwakili Oleh Karo Analis Kabaintelkam Polri dan Kapolda Metro Jaya Yang di Wakili oleh Waka Polda.di Gedung BPMJ

Hadir dalam arahan tersebut Para  Pejabat Teras Polda Metro Jaya, Para Kapolres, Para Kasat Binmas, Para Kasat Binmas, Para Kapolsek, Oara Kanit Binmas, Para Kasat Intelkam, Para Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Kelapa Dua Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Sujarwanto yang juga mengikuti acara tersebut mengatakan bahwa arahan dimaksud guna mengantisipasi Gejolak Sosial yang terjadi dan Bhabinkamtibmas harus mampu menjadi mendiasi masalah yang terjadi di wilayahnya serta mampu melaksanakan Deteksi Dini  terhadap kelompok teroris dan Kelompok Deradikalisme.yang akan mengancam Stabilitas Kamtibmas.

“Oleh karenanya selaku Binmas harus mampu menciptakan ketenangan, kenyamanan dan kedamaian antar umat beragama diwilayahnya” ujarnya.  (Is/humas Kebon Jeruk)

loading...