PB Tangerang :  Tangerang Polsek Jatiuwung yang diwakili oleh Aiptu Sapardi Panit Sabhara Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota dan Jajaran Bripka Asep Wijaya melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di PT Foamindo yang ada di Jln. Industri Telesonic Kelurahan Pasir jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Rabu (21/12).

Kegiatan sambang dan Patroli Dialogis di lakukan oleh Aiptu Sapardi dan Jajaran untuk meningkatkan Satpam Perusahaan. Agar selalu waspada jangan sampai lengah lalai akan tanggung jawabnya dalam tugas menjelang liburan Natal dan Tahun baru . “Optimalkan kegiatan Patroli di dalam Perusahaan. Di saat jam jam rawan” ujar Aiptu Sapardi.

Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Kompol Agung Budi Leksono SH S.Ik.M.pd selaku orang nomor satu di jajaran Polsek Jatiuwung memerintahkan jajarannya selalu melakukan kegiatan Preventif dan Dialogis untuk ingatkan warganya dengan humanis dalam memberikan himbauan kamtibmas.

img-20161222-wa0036Terkait dengan adanya Aksi teroris yang kian marak, Kapolsek Jatiuwung juga memerintahkan jajarannya untuk melakukan deteksi dini dengan mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Aiptu Purwanto Ka Subsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota dan Jajarannya  Bripka Sujarwadi, dengan menyambangi tokoh masyarakat Dahung, Suganda di Rt. 02/07 Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas kota Tangerang yang mengingatkan warga tentang maraknya Aksi radikaisme, Terorisme di Berbagai daerah.

“Ini diperlukan kerja sama antara warga dan Aparat keamanan untuk saling bersinergi satu dengan yang lain. Untuk mencegah kelompok kelompok tersebut berkembang di masyarakat” ujar Purwanto.

img-20161222-wa0067Mengenai tingginya angka kejahatan yang diperkirakan akan terjadi jelang Natal dan Tahun Baru terutama pencurian, pengutilan bahkan sampai kejahatan dengan kekerasan khususnya di minimarket, maka Kapolsek Jatiuwung melakukan antisipasi agar jajarannya melakukan kegiatan sambang di minimarket-minimarket di wilayah hukum Jatiuwung.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka L.Mudiyana Bhabinkamtibmas Keroncong Polsek Jatiuwung yang mengingatkan para pelayan minimarket saat mengunjungi Alfa Mart. Jln. Siliwangi Rt 01 / 01.Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, agar selalu waspada dan hati-hati serta mengingatkan karyawan tersebut agar tak lupa mengaktifkan CCTV, Rabu (21/12). (Is/Sie Humas Polsek Jatiuwung)

loading...