PB, Jakarta – Sebuah aksi tidak terpuji dipertontonkan oleh pemilik Hotel  Novita di Kota Jambi, perbuatan yang bisa memicu kemarahan umat Islam ini, diketahui oleh salah satu pengunjung hotel, lalu mengunggah video ke sosial media.

Dalam video yang diunggah tampak sebuah hiasan di bagian lobi Hotel, yang ditengarai dimiliki oleh salah satu dari Penganut agama lain Kristen yang akan menyambut Natal, namun sikap kurang terpuji dilakukan oleh pihak hotel dengan membuat hiasan dari batu yang disusun hingga tertuliskan lafazh Allah dengan huruf Arab.

LAGI…Aksi INTOLERANSI kembali dipertontonkan. Lafazh ALLAH diletakkan di bawah Gereja dan Pohon Natal di sebuah Hotel di Jambi.” Tulis akun milik Front Pembela Islam (FPI) @DPP_FPI.

Saat ini pihak Kepolisian Polda Jambi sudah melihat langsung setelah mendapatkan laporan warga. Polda meminta kepada warga untuk bisa menahan diri, karena mereka akan segera mengusut pihak Hotel.

“Saya minta kepada rekan-rekan untuk menjaga situasi. Semua serahkan kepada kami, pihak kepolisian,” ujar Wakapolresta Jambi AKBP Sri Winugroho

Video yang diunggah pada Jumat (23/12) dengan durasi 17 detik ini memperlihatkan pihak yang mengunggah video mempertanyakan pihak manajemen hotel.

Sayangnya video tersebut tidak memperlihatkan sikap dan alasan dari pihak Hotel yang sengaja membuat hiasan yang bertuliskan lafazh Allah yang dianggap sudah keterlaluan tersebut.

(Jall)

loading...