PB, Jakarta – Demi lancarnya pelaksanaan kegiatan Natal dan Tahun Baru 2017, pihak keamanan dari Kepolisian tidak ingin mentolerir adanya sebuah kesalahan.

Karenanya, Sabtu (24/12) sekitar pukul 21.00 Wib, Kapolsek Tanjung Duren Metro Jakarta Barat, Kompol Zaky Alkazar Nasution SH, S.Ik, MH. Bersama dengan Kasie Propam Polres Metro Jakarta Barat Kompol Effi menyempatkan untuk memeriksa dan mengontrol secara langsung kesiapan Posko Pengamanan Operasi Lilin Jaya-2016.

Posko milik Polsek Tanjung Duren, ditempatkan di Jalan Satria Raya, Kelurahan Jelambar, dikarenankan wilayah ini termasuk menjadi wilayah yang memiliki tingkat kesibukan tinggi menjelang hari puncak nanti, di wilayah Polsek Tanjung Duren.

Pengecekan ini meliputi kesiapan petugas dan administrasi posko yang meliputi kegiatan sehari-hari hingga menjelang hari puncak dan sesudahnya, dimana akan ada arus balik, usai libur panjang.

Posko ini juga selain dimanfaatkan untuk mengontrol Operasi Lilin Jaya-2016, juga sebagai bagian dari kamtibnas wilayah PolsekTanjung Duren demi keamanan dan kenyaman warga dalam menikmati suasana libur panjang.

Sekitar pukul 21.45, Wakapolresta Metro Jakarta Barat, AKBP Faizal SH, S.Ik, tiba dilokasi yang juga bermaksud untuk mengecek langsung kesiapan alat kontrol yang berisi Panel Data Operasi Lilin Jaya-2016, di Posko Jalan Satria Raya Kelurahan Jelambar, Jakarta Barat.

Setelah puas dan bangga dengan sigapnya anggota Polsek Tanjung Duren dengan segala antisipasinya, baik kelengkapan personel, administrasi dan terutama alat kontrol yang berisikan panel data, Wakapolresta langsung meninggalkan lokasi kembali ke Markas Komando Polres Jakarta Barat.

(Mam)

loading...