PB Jakarta : Wakapolsek Kompol Safei Nafsikin SH SIK MH didampingi Kompol I Ketut Manika Kanit Intelkam dan Kapolsubsektor Muara Baru Aiptu Agus S serta Pawas Aiptu Muhaimin selaku Kapolsubsektor Kapuk juga Kanit Sabhara AKP Nasir Usemahu juga Kasubnit Sabhara AKP Basroni bersama anggotanya, menindaklanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Bismo Teguh Prakoso SH SIK MH Pimpin pengamanan dalam rangka Kampanye Blusukan Paslon No.3 Sandiaga Uno bertempat di wilayah Luar Batang Muara Baru  Penjaringan Kel. Penjaringan Jakarta Utara, Senin (26/12)

img-20161226-wa0305Adapun dalam blusukan kampanye tersebut  Sandiago Uno menyampaikan beberapa Program Anies-Sandi diantaranya :

1).  Bidang pendidikan bahwa program pendidikan yang menggunakan KJP (Kartu Jakarta Pintar) akan diteruskan bahkan akan ditambah menjadi KJP Plus yang bisa diambil secara tunai dan dapat digunakan untuk mendukung anak anak usia sekolah.

2). Bidang kesehatan akan ada kartu KJS (Kartu Jakarta Sehat) Plus yang di dapat digunakan untuk memudahkan warga masyarakat, Bagi para pemuka agama, marbot akan mendapatkan KJS plus kelas 1 di semua rumah sakit.

3). Bidang ekonomi, akan membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi anak muda yang punya kreatif dan inisiatif, akan memberikan modal usaha sd sebesar Rp.300 juta/usaha, sembako murah dan terjangkau bagi warga.

img-20161226-wa0294Serangkaian kegiatan tersebut  jam 16.20 wib rombongan paslon no.3 meninggalkan lokasi berjalan aman nyaman tertib lancar dan kondusif. (Is)

loading...