PB Jakarta : Team Resmob Polsek Metro Penjaringan pimpinan AKP.Rohmad,SH mengamankan pelaku pencurian yang beroperasi di wilayah hukum penjaringan, Selasa (27/12).

Pada Saat Team Resmob melaksanakan Observasi wilayah di Jln Pluit Barat Kel Pluit Kec Penjaringan Jakarta Utara, mereka melihat saksi bernama Muhammad Sudarso (28) sedang berlari dan memberi tahukan sedang mengejar pelaku pencurian berinisial Ba (50), Wn (34), Wh dan Ya. Kemudian Team Resmob Polsek Penjaringan bersama saksi mengejar dan dapat mengamankan ketiga pelaku satu orang pelaku (Ya) melarikan diri. Team Resmob melakukan pencarian barang bukti yang di buang oleh pelaku dan berhasil menemukannya.

Sebelum melakukan kejahatan di wilayah Penjaringan, pelaku sudah melakukan pencurian di wilayah Tol Jati Bening Bekasi dan wilayah Pekanbaru.

img-20161227-wa0029Selanjutnya pelaku berikut Barang Bukti berupa satu unit kendaraan roda empat Toyota Avanza Warna Biru Metalik Thn 2007 Nmr Rangka MHFMIBA3J7KO63823 No Mesin DC53136 An PT Surya Darma Perkasa yang beralamat di Jln Daan Mogot Km 1 No 99 Jakarta Barat, 4 (empat) Buah Hp, Kunci Pas Ukuran 10-11, Gunting, 2 ( Dua ) Amper Beko, 2 ( Dua )Lakban dan 3 (tiga) Tas,  diamankan Di Polsek Metro Penjaringan Guna Penyelidikan Lebih lanjut

Atas perbuatannya pelaku dikenakan UU KUHP Pasal 363. (Is)

loading...