PB Jakarta – Unit Reskrim Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Pimpiman Akp.Antonius,SH berhasil membawa siswi SMK di Tambora yang dibawa kabur pacarnya kekampungnya ke Talang Ubi Sumatera Selatan.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Syafii SIK mengatakan, “kejadian tersebut bermula saat anggota Polsek Tambora  menerima laporan dari TA(47) ibu dari LF(16) warga Angke Tambora Jakarta Barat. Kamis (08-12-2016)

img-20161227-wa0147TA melaporkan bahwa putrinya yang masih berstatus sebagai pelajar kelas 1 SMK tersebut diduga telah diculik oleh WO(20) yang merupakan pacar anaknya, menurut keterangan sang Ibu Kemungkinan di Bawa ke Daerah tempat  Pacarnya tinggal.

Anggota yang menerima laporan tersebut kemudian melakukan penyelidikan dan analisa dan akhirnya pada Tanggal 17-12-2016, setelah bekerjasama dengan Polsek Talang Ubi akhirnya diketahui korban berada di Dusun Talang Baru Rt 010/06 Talang Ubi Barat Kec Talang Ubi Kab. Pali Sumsel.

Tanpa menunggu lama, team Buser Reskrim dari Polsek Tambora Ipda Sampe Tambunan bersama Anggotanya berangkat ke alamat dimaksud,  didampingi oleh kakak korban.

Setelah berkoordinasi dan diback up oleh personel Polsek Talang Ubi, akhirnya korban ditemukan bersama pelaku di rumah pelaku.

Selanjutnya korban dan pelaku langsung digiring ke Mapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya”. (Is)

loading...