PB, Jakarta — Pengusaha Erwin Aksa menyebut saat ini kalangan pengusaha berada dalam kondisi tidak baik lantaran dipimpin oleh pemerintahan yang tidak konsisten dalam mengambil kebijakan.

Oleh karena itu, sebanyak 1.000 pengusaha dari berbagai bidang menyatakan dukungannya kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/3) malam.

Politisi keponakan WapresnJK itu pun menginisiasi langsung deklarasi tersebut.

“Para pengusaha menaruh harapan besar kepada Bapak Prabowo dan Bang Sandi untuk bisa membawa Indonesia yang lebih baik, yang lebih adil, dan lebih makmur,” kata Erwin dikutip CNNIndonesia.com, Kamis (21/3).

Dalam kesempatan itu, Erwin mengklaim para pengusaha mengalami penurunan omset bahkan tak sedikit yang mesti menutup usahanya sejak Presiden Joko Widodo berkuasa.

Para pengusaha kata Erwin tak merasakan kehadiran navigator yang bisa membawa perubahan di dunia usaha.

“Kita tidak merasakan kehadiran atau navigator dari bangsa ini yang bisa membawa direksi atau direction, atau menavigasi kita harus bagaimana. Tidak ada navigasi daripada bangsa ini,” katanya lagi.

Oleh karena itu kata dia, para pengusaha dan seluruh jajaran rakyat Indonesia sudah sepantasnya mendapat pemimpin baru. Pemimpin yang menurutnya bisa membawa perubahan dan menavigasi bangsa.

“Maka kita butuh navigator baru. kita butuh pemimpin yang tentunya mampu menavigasi bangsa ini lima tahun ke depan,” kata Erwin.

Dalam acara yang dihadiri oleh Prabowo dan Sandiaga ini, para pengusaha juga mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 pada Pemilu 2019. Deklarasi ini dibacakan oleh Suryani Sidik Motik.

“Kami pengusaha Indonesia tergabung dalam aliansi pengusaha nasional akan gunakan segenap daya upaya dengan cara-cara terpuji serta jujur jadikan Prabowo-Sandi presiden dan wakil presiden periodr 2019-2024,” kata Suryani mengawali deklarasi.

Dalam deklarasi, Suryani juga memaparkan rekomendasi dan harapan pengusaha kepada Prabowo-Sandi jika terpilih sebagai pasangan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Yakni mewujudkan pembangunan ekonomi sesuai cita-cita pendiri bangsa sesuai UUD 1945 Pasal 33.

(Redaksi/Sumber)

loading...