PB, Lampung — Ribuan massa memenuhi lapangan Mulyojati, Metro Barat, Kota Metro, Lampung. Mereka bermaksud menghadiri deklarasi dan kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden nomo 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno pada hari Rabu (20/3) lalu.

Dikutip indonesiainside.com, Kamis (21/3), massa yang berasal dari berbagai wilayah di Lampung itu terlihat telah memenuhi lapangan sejak pukul 13.00 WIB.

Sesuai rencana acara yang sejatinya dimulai sekira pukul 14.00 itu sehingga mereka berniat dapat bertemu Prabowo dan Sandi.

Panas terik matahari pun tak menyurutkan niat mereka untuk memenuhi lapangan. Ketidakhadiran Prabowo tak menghalangi hasrat mereka. Selain itu, mereka juga akan dihibur oleh Sabyan Gambus.

Ketua MPR, Zulkifli Hasan, memastikan bahwa capres Prabowo tidak datang ke lokasi kampanye. Zulkifli menyebutkan, Prabowo ada urusan lain yang lebih penting.

“Pilpres sudah semakin dekat. Pak Prabowo lagi ada yang diurus. Karena itu beliau mohon maaf tidak datang ke Lampung,” papar Zulkifli.

Meski demikian, massa masih berharap bisa melihat Sandiaga. “Kami ingin bisa berjabat tangan dengan Pak Prabowo atau Sandiaga,” ujar Rahmat Kartono dari Bandar Lampung.

(Redaksi/Sumber)

loading...