PB, Jakarta – Meskipun batal bertemu dengan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, namun Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan terus memberikan sanjungan kepada Mantan Danjen Kopassus itu.

Jenderal Bintang Empat itu seakan tidak kehabisan amunisi untuk terus memberikan pujian kepada kompatriotnya di Satgultor 81 Kopassus itu.

Namun berbeda dengan Prabowo Subianto yang terkesan tidak menghiraukan pujian itu, sejumlah nitizen menganggap pujian Mantan Menko Polhukam itu hanyalah bualan semata.

Effendi menyebut bahwa pujian Luhut ke Prabowo hanyalah jebakan semata.

“Para sahabat pendukung @prabowo, jangan terpesona puja-puji Luhut ke Prabowo. Itu jebakan. Luhut tetaplah Luhut, yang gemar meremehkan Prabowo,” ujar Effendi dalam akun twitternya @Nadiku18, Senin (22/4).

Tidak kalah dengan Sindiran Effendi, Wisnu Pryanto bahkan membalas cuitan Effendi dengan menyebut Luhut sebagai manusia terculas.

“Luhut adalah manusia terculas, pendukung reklamasi dan menyerahkan nyawa Indonesia ke Tiongkok melalui debt trap diplomacy… lalu pntaskah Luhut dihargai?” ujar Wisnu pada akun twitternya @uripurup31, Selasa (22/4)

Sementara itu Shreeylina juga menyebut LBP sebagai ular yang tidak mungkin berevolusi menjadi kupu-kupu.

“Ular biar ganti kulit 100rbu bahkan sejuta kali tetaplah ular, lain halnya dengan cebong, klo sdh ganti aer katanya lama” bisa berubah jadi kupu”#claimkolambutek.Dungu!!!!”tegas @Shreeylina.

Sedangkan Erik Alfredo mengingatkan Prabowo untuk berhati-hati terhadap sosok Luhut Panjaitan.

“Sampai kapanpun luhut itu penjahat negara.saya harap bapak @prabowo jangan dekat2 sm lutuh,” pesanErik dalam akunnya @Erik_Alfredo

Sebagaimana diketahui Luhut  menyebut Prabowo adalah sebagai sosok pemimpin yang harus menjadi bagian sejarah dari Indonesia, sebagai seorang bekas patriot,sebagai sosok yang peduli terhadap republik Indonesia dan sebagai patriot yang memiliki spirit dedikasi tinggi.

 

(Redaksi)

 

loading...