PB, Jakarta — Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIk, MSi, MH, menggelar acara buka puasa bersama (bukber) dengan awak media bertempat di Rupatama Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa kemarin (21/5)

”Ucapan syukur atas kehadiran rekan-rekan wartawan pada kegiatan bukber ini sangat tinggi. Ini merupakan hal yang sangat baik. Menunjukkan sinergritas antara polres dan awak media sangat erat,” ujar Reynold Hutagalung.

Dikatakannya sepanjang Ramadan ini banyak agenda yang akan dilakukan Polres Pelabuhan Tanjung Priok, seperti halnya dalam menjaga kondusifitas demi kelancaran masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci.

“Kepolisian bukan hanya sebagai penegak hukum, namun yang utama melayani dan melindungi masyarakat,” tutur Reynold lagi.

“Seperti saat ini masyarakat ingin mudik berlebaran ke kampung halaman. Ini perlu pengamanan dari dan ketempat tujuan. Kita lindungi dan melayani dengan baik,” jelasnya pada puluhan wartawan media yang tergabung di Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami), berbagai media cetak, elektronik, dan online yang hadir pada kegiatan tersebut.

Selanjutnya sambutan perwakilan wartawan dari Ketua Forum Jurnalis Jakarta Utara dan Penasehat dari Forwami, pada intinya masing- masing menyampaikan rasa terima kasihnya dan mengapresiasi atas perhatian Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang telah menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama dan berharap kemitraan dan kerjasama ini akan terus terbangun.

 

(Risyaji)

loading...