PB, Makassar — Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Personel Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL VI Makassar melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai dan lingkungan Mako Lantamal VI, Kamis (13/6).

Kegiatan bersih-bersih pantai yang dilaksanakan setelah apel pagi tersebut meliputi area sekitar pantai Jalalia dan dermaga Layang Mako Lantamal VI yang dipimpin langsung Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal VI Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo S.Sos dan diikuti seluruh prajurit militer dan PNS Mako Lantamal VI.

Pada kesempatan tersebut, Dandenma Lantamal VI mengatakan bahwa setiap personel Lantamal VI Makassar harus memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap kebersihan lingkungan baik itu lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan kerja.

“Dengan lingkungan yang bersih tentunya akan terasa nyaman dalam menjalankan aktifitas kerja,” ujar Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo.

Lebih lanjut Dandenma Lantamal VI mengatakan Lantamal VI memiliki lingkungan kerja yang indah yakni memiliki pantai Jalaria beserta sarana dan prasarana di Dermaga Layang Mako Lantamal VI yang harus dipertahankan kebersihannya.

Kegiatan bersih-bersih pantai ini dijadikan sebagai agenda rutin dilaksanakan disela-sela padatnya rutinitas kerja di Mako Lantamal VI.

 

(Redaksi)

loading...