PB, Keerom — Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg Pos Kotis yang beragama Nasrani melaksanakan ibadah hari Minggu di Gereja Imanuel Woslay. Kegiatan ibadah tersebut dipimpin langsung oleh Pendeta Luna Mariana, S.Th., yang juga merupakan pengurus Gereja Imanuel Woslay, Distrik Senggi, Keerom, Ahad (16/6).

Mengikuti kegiatan ibadah Hari Minggu tersebut, anggota Pos Kotis yang dipimpin langsung oleh Dansatgas Yonif 725/Wrg Letkol Inf Hendry Ginting S., S.I.P. Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas berharap hubungan antara Satgas Yonif 725/Wrg dengan masyarakat khususnya di wilayah Distrik Senggi dapat terjalin dengan baik.

Diakhir pelaksanaan ibadah, Letkol Inf Hendry Ginting S., S.I.P., menyerahkan bantuan secara simbolis berupa Alkitab sebanyak 60 buah yang diterima langsung oleh Pendeta Gereja Imanuel Woslay Luna Mariana, S.Th.,.

Sumbangan Alkitab itu mendapat respon dan sambutan baik dari jemaat gereja yang hadir dalam pelaksanaan ibadah saat itu.

“Puji Tuhan kami sangat berterima kasih sekali kepada Bapak-bapak TNI yang telah memberikan kami bantuan Alkitab, ini merupakan suatu kebaikan yang sangat mulia dan sangat berguna bagi jemaat dalam melaksanakan ibadah,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga Dansatgas Yonif 725/Wrg Letkol Inf Hendry Ginting mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan para jemaat.

“Bantuan Alkitab tersebut bertujuan sebagai sarana untuk mempertebal keimanan kepada Tuhan, karena Alkitab merupakan cermin bagi setiap orang dalam membangun ahklak dan mengatur setiap kehidupan,” tutupnya.

 

(Redaksi)

loading...