PB, Keerom — Dalam rangka menjalin kekompakan dengan masyarakat, Satgas Yonif 725/Woroagi melaksanakan kerja bakti percepatan pengecatan Gereja Santa Maria Stasi Somografi, Distrik Web, Keerom, Sabtu (15/6).

Danpos Somografi Satgas Yonif 725/Wrg Letda Inf Fransiskus Ganggu mengatakan, kerja bakti pengecatan Gereja yang dilaksanakan oleh anggota Pos Somografi yang dipimpinnya  bersama masyarakat Kampung Somografi dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan TNI dengan masyarakat.

“Kebersamaan dalam kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat, khususnya bersama umat Kristiani terlebih khususnya lagi dengan jemaat gereja Santa Maria Stasi Somografi yang ada di wilayah kampung Somografi,” ujarnya

Sementara itu, Ketua Stasi Somografi Hendrik Pull 56 (th) mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak pos karena sudah peduli dengan tempat ibadah mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak-Bapak TNI yang telah membantu mengecat dan memberikan bantuan tenaga dalam pengecetan Gereja ini, sehingga gerja kami ini kelihatan lebih bagus dan rapih,” tuturnya.

Sedangkan Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Hendry Ginting S., S.I.P., juga mengungkapkan, selain melaksanakan tugas pokok sebagai satuan pengamanan wilayah perbatasan RI-PNG, prajuritnya juga senantiasa ikut terlibat dalam segala kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Prajurit Woroagi, dimanapun berada dan bertugas harus selalu dekat dan berbuat yang terbaik untuk rakyat, karena itu merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” jelasnya.

(Redaksi))
loading...