Persatuan Istri TNI Koorcan Rem 143/HO PD XIV/Hasanuddin pagi tadi menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir di Kabupaten Konawe. Rabu (19/6)

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143, Ati Yustinus Nono Yulianto yang didampingi Ny. Arif Susanto, Ny. Edward dan pengurus menyerahkan bantuan secara langsung dilokasi bencana banjir.

Bantuan berupa sembako, susu, pakaian, alat dapur, terpal, indomie, selimut, air mineral, karpet dan perlengkapan lainnya diterima secara simbolis oleh Camat Sampara dan Kepala Desa Andadowi.

Pada kesempatan ini Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 berharap bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak bencana banjir di Konawe.

Dia juga berharap semua masalah cepat tertangani sehingga warga bisa beraktifitas kembali seperti biasanya.

“Saya dan rombongan hadir disini untuk bisa melihat langsung kondisi lokasi bencana dan bisa bersama – sama sedikit warga merasakan apa yang menjadi kesulitan mereka, semoga semua cepat teratasi dan aktifitas warga bisa normal kembali,” kata Ati Yustinus Nono Y.

Perlu diketahui untuk sampai dilokasi penyerahan bantuan Ketua Persit KCK Rem 143 bersama rombongan harus menggunakan rakit untuk mencapai tujuan.

(Redaksi)

loading...