PB, Makassar — Pembimbing atlit dayung Lantamal VI, Letkol Laut (P), Andik Putro mengatakan latihan merupakan kunci kesuksesan menuju kemenangan.

Oleh karena itu Tim dayung Pangkalan Utama TNI AL VI Makassar telah melakukan latihan rutin di laut guna mengikuti Kejuaran Nasional (Kejurnas) Dayung Piala Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) di Jakarta yang akan digelar mulai tanggal 23 Juli sampai dengan 27 Juli 2019 mendatang.

“Tim dayung yang terdiri dari tim senior dan yunior binaan Lantamal VI tersebut tidak kenal lelah dalam berlatih,” ujar letkol Andik yang juga merupakan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal VI ,Jum’at (19/7).

Kata dia proses latihan keras di arus gelombang laut rutin dilakukan dengan harapan tim Dayung Lantamal VI meraih prestasi gemilang di ajang Kasal Cup tahun 2019 ini.

Letkol Laut (P) Andik Putro menambahkan selain menghadapi kejurnas dayung Kasal Cup , tim dayung Lantamal VI juga akan mengikuti kejuaraan Dragon boat festival internasional di ancol pada tanggal 2 sampai dengan 4 Agustus mendatang,

“Pihak kami sudah melakukan persiapan dan latihan dengan maksimal,” ungkapnya.

Dia menambahkan pedayung yang terdiri dari tim senior dan yunior merupakan putra putri terbaik Lantamal VI telah dikumpulkan untuk berlatih dan mengikuti kejuaraan Kasal Cup serta dragon boat festival internasional guna meraih prestasi yang terbaik.

 

(Redaksi)

loading...