PB Sukabumi – Ratusan anggota Polres Sukabumi Kota Polda Jabar bersama-sama dengan ratusan anggota TNI gabungan dari Kodim 0607, Yonif 310, Yonif Armed 13 dan Puslatpur Antralina Sukabumi bahu membahu membangun jalan warga di RW. 02 Kelurahan Tegal Panjang Kec. Lembursitu Kota Sukabumi, Jum’at (19/07/2019)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan sebanyak hampir 300 personel diturunkan Polres Sukabumi Kota untuk membantu jajaran TNI dalam program
TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) guna membangun jalan warga Tegal Panjang Lembursitu kota Sukabumi.
Keterlibatan personel pada program tersebut bersifat sukarela.

“Saat ini kami membantu jajaran TNI untuk menyelesaikan program TMMD, programnya luar biasa dan kami secara sukarela bisa menjalin kerjasama dalam suasana canda dan tawa, bersama-sama teman TNI sehingga bisa menjadi contoh bagi masyarakat bahwa harmonisnya hubungan kami ini membawa suasana persatuan dan kesatuan di Kota Sukabumi” tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Selain itu, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Kav. Mujahidin memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Kapolres Sukabumi Kota beserta jajarannya yang telah membantu TNI menyelesaikan program TMMD secara sukarela.

“Hari ini merupakan hari yang spesial karena hari ini tanpa diminta, Kapolres Sukabumi Kota datang dengan pasukannya dengan perkuatan personel yang kurang lebih berjumlah 300 orang dari Polres Sukabumi Kota” ujar Letkol Kav. Mujahidin.

Perlu diketahui bahwa program TMMD yang dilaksanakan dalam rangka pembentukan dan pengerasan jalan di sekitar RW. 02 Kelurahan Tegal Panjang Kec. Lembursitu Kota Sukabumi. (Red)

loading...