PB, Makassar — Ujian dinas tingkat I dan ujian penyesuaian Kenkat (Kenaikan Pangkat) PNS TNI AL tahun 2019 yang dilaksanakan di ruang CAT (Computer Assisted Test) Lantamal VI Makassar secara resmi telah selesai, Jum’at (13/9).

Ujian dinas tingkat I dan Ujian Penyesuaian kenkat PNS TNI AL tersebut telah dilaksanakan selama 5 hari yang diawasi langsung Tim Pengawas Ujian dinas dari Kemhan RI  dan Mabesal yang diketuai oleh Mayor Laut (KH) Fajar G. S.kom (Setjen Kemhan RI ) beserta Tim dari Mabesal.

Dalam penutupan ujian dinas PNS TNI AL tersebut, Ketua Tim Penguji Mayor Laut (KH) Fajar G. S.kom  mengucapkan terima kasih atas perhatian dan ketertiban peserta dalam pelaksanaan ujian dinas tersebut telah berjalan dengan lancar.

“Pada akhirnya ujian dinas telah berakhir, marilah kita berdoa kepada Tuhan yang maha Esa mudah mudahan  diberikan yg terbaik, apapun hasilnya agar tetap  bersabar dan bersyukur,” ujar Ketua Tim Penguji.

Sementara itu Ketua Korpri Unit TNI AL Pembina Tk I IV/b Drs. Safwanuddin, M.M. yang juga sebagai Tim Pengawas ujian mengatakan kepada seluruh  peserta ujian agar lebih meningkatkan Kedisiplinan dan prestasi kerja.

“Apa yang telah dikerjakan tadi telah menyita  waktu dan pikiran bagi ujian, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan imbalan yang setimpal,” jelas Ketua Korpri TNI AL itu.

 

(Redaksi)

loading...