PB, Kendari — Masyarakat dan Pemerintah Kab. Buton Selatan serta jajaran Kodim 1413/Buton menerima kunjungan staf khusus Kasad, Mayjend TNI Agus Suhardi, Kamis (10/10).

Kedatangan staf khusus Kasad tersebut bertujuan untuk meninjau langsung kegiatan TMMD 106 yang bertempat di Kecamatan Batauga Kabupaten Buton Selatan.

Di hadapan masyarakat, jajaran Pemkab Busel serta Dandim 1413 dan jajarannya , Mayjend TNI Agus Suhardi, menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan aparatur pemerintahan Kabupaten Buton Selatan yang telah menerima dengan tangan terbuka Satgas TMMD 106 diwilayahnya.

“Semoga sinergitas dan kerjasama ini akan terus terjalin dan berjalan,” ujarnya

Kunjungan Staf Khusus Kasad tersebut disambut langsung oleh Dandim 1413/Buton Letkol (Inf) Arif Kurniawan beserta jajarannya dan Pabandaya Ter Kodam XIV/Hasanuddin Letkol (Arh) Sugiri.

Kunjungan tersebut sekaligus dirangkaikan juga penyerahan paket sembako kepada masyarakat dan mengunjungi sasaran pembangunan balai pertemuan lorong 1 Kolowu di Kelurahan Masiri.

“Pada kesempatan kali ini juga, saya ingin sampaikan kepada seluruh masyarakat apabila ada putra dan putrinya yang berminat ikut seleksi menjadi anggota TNI, kami akan siap membantu memberikan solusi,” tuturnya.

 

(Syah)

loading...