PB, Kendari — Danrem 143/HO Kolonel Inf. Yustinus Nono Yulianto mengingatkan agar anggota Persit KCK Koorcab Korem 143 lebih berhati-hati dan bijak dalam menggunakan medsos.
Dia juga mengingatkan pentingnya menjaga keluarga dari bahaya bermedia sosial serta kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.
“Sudah banyak kita dengar dan sering di saksikan peristiwa yang sangat merugikan dalam penyalahgunaan media sosial, untuk itu saya mengajak kepada semuanya untuk bisa mencermati dan berlaku bijak dalam bermedia sosial,” ujar Danrem 143/HO saat memberikan sambutan pada rapat pertemuan dengan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Jajaran Koorcab 143 PD XIV/Hasanudin di Aula Makorem 143/HO, Selasa (15/10).
Lebih jauh Danrem juga mengajak seluruh warga Korem 143/HO untuk saling mengingatkan agar tidak terhasut dengan berita-berita yang bertujuan memecah belah dan mengadu domba.
“Jangan sampai kita terpecah dan teradu domba dengan adanya informasi yang belum jelas kebenarannya baik itu dari Media Sosial maupun informasi dari sumber yang belum pasti kebenarannya,” jelas Danrem 143/HO.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Drs Alamsyah, M.Si, Dandim 1413/Buton Letkol Inf Arif Kurniawan, Dandim 1416/Muna Letkol Inf Feby Triandoko, Danyonif 725/Wrg, Letkol Inf Hendry Ginting, Kasi Pers Korem 143/HO Letkol Kav Komaruddin, Kasi Intel Korem 143/HO Mayor Inf Rahmad Yunus, Pakum Rem 143/HO Mayor Chk Suyanto, Kasdim 1412/Kolaka Mayor Inf Sukasriyanto dan Ketua Persit KCK Rem 143 PD XIV/Hsn beserta pengurus.
(Syah)
loading...