PB KUKAR – Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho hadiri rapat koordinasi terkait dengan pandemi covid 19 menuju New Normal dan akan dibukanya kembali pasar malam namun tetap dengan standar protokoler Covid-19, Rabu (27/5/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan digedung serbaguna Pemkab Kukar dipimpin langsung oleh Bupati Kukar Edi Damansyah selaku ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kukar didampingi Sekda Kabupaten Kukar Sunggono selaku Sekretaris Gugus Tugas.

Selain Kapolres Kukar tampak hadir, Dandim 0906/Tgr Letkol inf Charles Alling, beserta seluruh unsur OPD terkait dan Koordinator Pasar Malam.

Dalam pelaksanaan rapat, dilaksanakan penyampaian baik dari Forkompimda dan dari masing masing koordinator Pasar Malam persiapan the new normal.

“Hal ini dilaksanakan untuk pelonggaran aktifitas ekonomi di wilayah Kabupaten Kukar,” ujar edi.

Dalam kesempatan itu Kapolres Kukar berharap kepada para pedagang dan masyarakat apabila surat edaran sudah dibuat oleh Pemkab Kukar, agar dapat memberikan edukasinya kepada lingkungannya maupun keluarganya.

“Keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama. Mari kita bersama-sama membantu Pemkab Kukar untuk melaksanakan suatu perubahan yang bertujuan untuk kebaikan bersama,” pungkas AKBP Andrias.(Red)

loading...