PB, Jakarta – Ini anak muda Muhammadiyah yang gelisah gak dapat apa-apa. Dikala adik-adiknya udah dapat komisaris di BUMN lantas dia hanya jadi JUBIR sama Prabowo.

Prabowo sendiri gak perhatikan nasibnya. Maka dari itu dia Daniel langsung bermanuver sendiri mengecam Habib Rizik Sihab (HRS).
Mana tahu dengan melakukan itu namanya langsung dilirik paduka raja pas kebetulan lagi musim Reshuflle kabinet.

Pepatah lama berbunyi, guru kencing berdiri murid kencing berlari. Masa’ bosnya dua-duanya udah berkhianat sama umat Islam dan Ulama udah dapat menteri koq dia gak dapat apa-apa. Jalan satu-satunya di rezim sekarang harus tunjukkan keberpihakan pada rezim dan mencaci maki oposisi.

Oposisi yang paling ditakuti saat ini adalah HRS. Jadi bully dan maki habis HRS supaya dapat jabatan. Dengan dapat jabatan jadi dech lebaran dengan keluarga.

Di Muhammadiyah tidak pernah diajarkan seperti itu. Menjadi aktivis bermental penjilat. Lihat aja nanti anak-anak muda bermental PENJILAT di Muhammadiyah bakal redup bila rezim ini habis.

Rupanya Muhammadiyah saat ini krisis generasi/kaderisasi. Koq yang muncul kader-kader bermental penjilat….? Tidak sabar jadi orang miskin. Mau langsung kaya dengan jalan pintas. Harusnya belajar ilmu sihir supaya gak ketahuan orang jadi orang kaya.

Dahnil Anzhar Simanjutak (DAS) seperti tidak mengakui Imam Besar HRS. Yah kalau dia gak mengakui IB HRS gak apa-apa. Itu dia aja tapi jangan bawa-bawa warga persyerikatan.

Warga Muhammadiyah banyak yang cinta IB HRS walaupun beda jalur. Di lapangan banyak ane temukan dan berjumpa warga Muhammadiyah yang turun kejalan membela IB HRS walaupun mereka tidak memakai embel-embel dan atribut lambang Muhammadiyah. Daniel tidak tahu itu karena dia udah jadi CEBONG DUNGU dan TOGOG LAKNATULLAH.

Kenapa ya, orang yg udah dekat-dekat istana kena VIRUS togog dungu dan anti Ulama ….? Padahal mereka pintar² tapi koq jadi dungu. Ada yang tahu kenape ….? Kasih tahu ane.

Muhammadiyah kalau melahirkan kader-kadernya seperti ini maka bakal hancur Muhammadiyah di kemudian hari.
Hanya kepada Allah jualah kita berserah diri.

Ini yang nulis Aktivis dan kader Muhammadiyah.

Wallahu A’lam …..

Oleh : Moh. Naufal Dunggio
AKtivis dan Ustadz Kampung

loading...