PB, Bekasi – Kita gak bakalan angkat tulisan ini kalau yg bicara menteri non muslim tapi ini menteri salah satu PIMPINAN PUSAT MUHAMMADIYAH yakni Menko PMK MUHAJJAIR EFENDI. Gak elok kalau ada pejabat mislim bicara seperti itu. Kita memang susah tapi Allah masih memberikan kita kemudahan mendapat rizki Allah sehingga kita bisa MENYUMBANG KAUM MUSLIMIN di PALESTINA. Gak usah kau himbau² begitu.

Biginilah kalau menteri yg udah masuk dalam kelompok BANI BIPANG jadi otaknya gak lurus lagi. Sama dengan BOSnya, isi otaknya kosong karena suka makan BIPANG.

Negeri ini susah itu ulah siapa …? Negeri ini kaya tapi hanya kaya dengan KORUPTOR. Apa² ditarik pajak tapi bukan untuk membangun negeri tapi hanya dipakai oleh pejabat² yg bermental MALING. Bantuan Sosial (BANSOS) untuk rakyat susah aja di CURI. Ini salah satu contoh. Bahkan MADAM yg udah udzurpun ikut kebagian makan dana BANSOS.

Jadi Pak Menteri hati² berucap. Jangan menyinggung nasib Umat Islam. Uruslah rakyat yg makin menderita akibat semua serba mahal. Kita punya pemerintah tapi seperti tak punya. Menteri ini jarang NGOMONG tapi giliran ngomong yg berkaitan dengan Umat Islam SELALU SALAH.

Seorang Muslim dalam hidupnya kalau selalu salah dihadapan publik itu tandanya kebanyakan makan barang haram seperti BIPANG. Mudah²an Ayahanda Muhajjir lebih fokus dalam membela rakyat yg lagi keadaan sulit ini. Jangan mengikuti BOSnya yg selalu salah terus (Padang aja jadi Propinsi) karena kebanyakan makan BIPANG.

Jabatan hanya urusan dunia yg sebentar lagi akan ditinggalkan. Tinggalkan jabatan itu dengan HUSNUL KHATIMAH bukan SUUL KHATIMAH. Agar enak hidup ini di mata masyarakat.

Wallahu A’lam …

Oleh : Moh Naufal Dunggio
(Aktivis dan Ustadz Kampung)

loading...